TRAVELLING ASYIK, KULIT TETAP CANTIK

Pelindung Kulit Wajah Dari DF Clinic – DF Sunscreen
yang saya ajak bertualang ke negeri orang

Sebagai penyuka jalan-jalan, sering perasaan dihadapi dilema. Kulit tetap cantik tapi diam aja di rumah, atau bepergian terpapar matahari dengan resiko kulit wajah terbakar? Ih…dua-duanya gak pengen…

Pengennya sih udah jelas, jalan-jalan ke banyak tempat tapi kulit juga tetap oke. Hidup itu cuma sekali kan? Ngapain kalau ada kesempatan tidak dimanfaatkan untuk melihat dunia ciptaan Tuhan ini.

Nah, untuk dapetin semua keinginan itu, harus ada solusi. Sinar matahari itu kadang jadi kawan, kadang jadi lawan. Kemanapun kita bepergian, kalau gak ada sinar matahari dan hujan atau mendung, sangat ngga asik. Buat penyuka selfie dengan latar belakang pemandangan indah, yah bisa kecewa kalau ga ada sinar matahari. Matahari juga bagus untuk tanaman. Kalau diibaratkan bahan bakar, saat “memasak” makanan panasnya lebih optimal sehingga tanaman akan lebih maksimal mengolah zat-zat yang dipergunakan untuk tumbuh.

Tapi kenapa matahari kurang bagus untuk kulit? Pada jam tertentu, sinar matahari membuat kulit kita terbakar dan bisa menyisakan noda matahari atau flek. Apalagi untuk yang memiliki kulit cerah, biasanya kulit cenderung lebih sensitif dan lebih terlihat bercak-bercak di kulit sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri juga.

Saya sendiri termasuk orang yang masuk kategori pemalas untuk dandan. Peralatan “perang” alias kosmetik yang sering saya bawa cuma krim pelembab, sunscreen, dan sabun muka aja. Kadang kalau inget saya bawa juga krim malam. Tapi..sssttt sering lupa dipakai hehe… Yah dengan selera berdandan yang sangat minimalis ini, minimal saya sadar untuk melindungi kulit dari matahari aja deh. Pelembab juga penting tentunya karena kalau kulit kering akan terasa perih dan tidak nyaman.

Bulan Oktober lalu saya baru saja bepergian jauh lagi, tujuannya ke Negara China. Lumayan pede sih jalan-jalan di sana, soalnya perbekalan saya udah dilengkapi dengan perangkat perawatan wajah dari DF Clinic yang bentuknya imut dan gak menuhin tas saya. Alhamdulillah, jalan-jalan nyaman, kulit tetap (diusahakan) menawan hehehe…

Buat traveler yang butuh informasi dan produk perawatan wajah seperti ini, bisa langsung kontak ke http://www.dfclinic.com aja ya. Klinik khusus kesehatan dan kecantikan kulit ini berlokasi di Bandung. Produknya oke banget nih, apalagi saya selalu dikasih tips kesehatan kalau konsultasi ke pakar aestetik kulit yaitu dokter David. Jadi gak cuma dapet kulit cantiknya, kesehatan dan cara hidup sehat juga jadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Saya udah mencoba, kamu mau juga?